Selasa, 22 Februari 2011

5 Nama Pemain Sepak Bola Dunia Paling Kaya

Penghasilan yang didapatkan oleh pemain sepak bola dunia yang berprestasi sangatlah tinggi. Bahkan, kekayaan yang mereka miliki dapat disejajarkan dengan penghasilan artis.Penghasilan itu tidak hanya di dapat dari gaji mereka, namun juga dari iklan yang mereka bintangi.
Berikut adalah Nama Pemain Sepak Bola Dunia paling kaya versi anneahira.com.
Penghasilan yang di dapat oleh cowok satu ini kebanyakan berasal dari iklan yang dibintanginya. Keahliannya di lapangan hijau ditambah dengan ketampanan khas portugalnya, membuat Christian laris manis di kontrak oleh Coca cola, sepatu Nike, Shampo Clear, serta beberapa merk jeans. Kekayaannya sekitar 22 juta euro.
Pria asli Inggris ini tidak hanya piawai memainkan si kulit bundar di lapangan. Ia juga sukses menjadi ikon beberapa merk terkenal. Minuman ringan Coca cola sempat menggunakan pria ini sebagai model iklannya. Begitu juga merk jeans ternama Giorgio Armani. Kekayaannya berkisar 30 juta euro.
3. Kaka.
Sama seperti rekan-rekannya di atas, Kaka yang asli Brazil ini sukses masuk dalam jajaran nama pemain sepak bola dunia terkaya karena keahliannya di lapangan hijau. Wajah tampannya juga mendatangkan rejeki tersendiri.  Ia sukses menjadi ikon produk jeans terkenal, Armani jeans. Kekayaannya mencapai angka 18 juta euro.
4. Francesco Totti.  
Pria berwajah eksotik dengan rahang kokoh dan tatapan mata tajam ini, menjadi gelandang di klub sepakbola AS Roma ini. Totti ternyata juga sempat menjadi model iklan minuman ringan Pepsi. 
5. Lionel Messy.
Pemain asli Argentina ini sedang melesat menuju puncak kariernya. Pemuda berusia 22 tahun yang memperkuat Barca ini mampu mencapai kekayaan fantastis hingga mencapai 28,5 juta euro. Hampir menyamai kekayaan David Beckham.
Mampukah pemain asli Indonesia mencapai prestasi seperti prestasi yang di raih oleh para pemain tingkat dunia yang namanya ada dalam daftar di atas ?
Nampaknya, dengan segala kondisi dan konflik yang sering terjadi dalam organisasi persepakbolaan Indonesia, untuk sejajar dengan nama pemain sepak bola dunia di atas, masih menjadi mimpi yang sulit tercapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar